Layanan Publik

Yasir Keuchik Gampong Lambung

ACEHTERKINI.COM | Setelah memenangi pemilihan kepala desa beberapa waktu yang lalu, Yasir ST resmi menjabat sebagai Keuchik Gampong Lambung periode 2017-202, Kamis (23/11/2017). 

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Yasir dipimpin oleh Camat Meuraxa Ria Jelmanita di meunasah gampong setempat, dan turut disaksikan oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman.

Selain wali kota, turut hadir dalam acara ini Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin, Ketua DPRK Arif Fadillah, anggota DPRK Ilmiza Sa’aduddin Djamal, sejumlah pejabat Pemko Banda Aceh, unsur Muspika Meuraxa, tokoh masyarakat, dan ratusan warga Lambung.

Wali kota Banda Aceh mengajak seluruh warga Lambung untuk melupakan segala perbedaan pada Pilkades lalu, dan membuka lembaran baru untuk Gampong Lambung.

“Dana desa harus dikekola sesuai dengan aturan yang berlaku, dan setiap peruntukannya mesti dimusyawarahkan dengan aparatur gampong agar terarah dan terhindar dari masalah hukum di kemudian hari,” pesan Aminullah Usman.

Dalam pembangunan gampong, wali kota meminta keuchik untuk memberi perhatian lebih pada penguatan ekonomi mikro dan industri rumah tangga. [Edi/Ril] 

Comments
To Top