Layanan Publik

Ratusan Personil Satpol PP Aceh Siap Sukseskan Sail Sabang 2017

ACEHTERKINI.COM | Sedikitnya 100 orang lebih personil Satpol PP WH Aceh diperbantukan ke Sabang dalam rangka mensukseskan Sail Sabang 2017 yang digulir akhir November mendatang.

Sekretaris Satpol PP WH Aceh, Muhammad Iswanto mengatakan, sesuai dengan perintah Gubernur Aceh, Satpol PP WH Aceh akan membantu anggota Satpol PP di Kota Sabang dalam rangka Sail Sabang 2017.

“Kita akan berkoordinasi dengan Satpol PP WH Sabang, dan melakukan persiapan-persiapan yang dianggap penting. Lebih kurang 100 personil akan dikerahkan ke Sabang,” kata Muhammad Iswanto, Selasa (7/11/2017).

Keterlibatan Satpol PP WH Aceh dalam rangka Sail Sabang 2017 untuk menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Even internasional ini  berlangsung 28 November hingga 5 Desember 2017 mendatang dengan berbagai kegiatan. Rencananya akan dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Even ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Sebanyak 63 kapal yacht dari 15 negara ikut memeriahkan Sail Sabang 2017.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh menyiapkan empat kapal cepat dan empat kapal lambat untuk transportasi ke Sabang. Kemudian jadwal penerbangan Garuda Indonesia juga akan ditambah menjadi 1 kali penerbangan pada tanggal 29 November, 1, 2, dan 3 Desember 2017 mendatang.  [Edi]

Comments
To Top