Peristiwa

Prediksi BMKG Hingga Rabu, Aceh Hujan

Gambar Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM | Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas I Sultan Iskandar Muda, Provinsi Aceh memprediksikan cuaca di Aceh umumnya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat sampai Rabu, 29 November 2017 pukul 07.00 wib.

Prakirawan BMKG Aceh, Citra Kusmardani dalam laporan hariannya, Aleuhat (26/11/2017) menyebutkan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai petir terjadi di seluruh wilayah Sabang, Banda Aceh, Aceh Jaya, Aceh Besar, Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Tengah, Langsa, Lhokseumawe, dan Aceh Tamiang.

Diperkirakan seluruh Aceh diguyur hujan hingga Rabu, 29 November 2017, pukul 07.00 wib. Umumnya terjadi pada siang, malam, dan dini hari. Perkiraan suhu antara 26 – 31 derajat celcius.

BMKG mengingatkan masyarakat yang beraktivitas di laut untuk mewaspadai gelombang tinggi antara 2 – 3 meter terjadi di wilayah Samudera Hindia Barat Aceh, perairan Sabang Banda Aceh, perairan Barat Selatan Aceh, dan perairan utara timur Aceh. [Firman]

Comments
To Top