Layanan Publik

Pemko Banda Aceh Tunda Kenaikan Tarif Air Bersih

Aminullah Usman, Walikota Banda Aceh

ACEHTERKINI.COM | Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan persoalan kenaikan tarif air bersih di Kota Banda Aceh akan dibahas kembali dengan DPRK Banda Aceh dan Forkopimda setempat. Hal itu disampaikan Aminullah saat menggelar acara coffee morning di pendopo walikota, Senin (13/11/2017).

“Apapun kebijakan nantinya yang diambil pada dasarnya Pemko akan melihat keseimbangan dan tidak akan memberatkan warga kota,” ujar Aminullah Usman didampingi Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin.

Sudah sembilan tahun tarif air di Banda Aceh tidak pernah ada kenaikan. “Tapi kita akan bahas lagi apakah tarif yang sekarang sudah sesuai atau perlu dilakukan penyesuaian kembali, untuk menghadirkan layanan air bersih yang baik memang dibutuhkan investasi,” kata Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Turut hadir acara coffee morning ini Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Saladin SH, Ketua DPRK Arif Fadillah dan anggota DPRK Banda Aceh, Kajari Banda Aceh Erwin Desman, unsur KODIM 0101/BS serta para Kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh. [Edi]

Comments
To Top