Layanan Publik

Muslizar: Jasa Guru Tak Mampu Dibalas

Wakil Bupati Abdya, Muslizar ST menyalami guru usai peringatan HUT PGRI ke-72 di Halaman Kantor Bupati, Senin 27 November 2017

Foto | Rizal

ACEHTERKINI.COM | Guru memiliki peran yang amat mulia. Berbanggalah menjadi seorang guru. Sebab di tangan para guru, pamong, dan tenaga kependidikan, masa depan bangsa menjadi taruhan.

Melalui anak-anak peserta didik di sekolah, di sanggar-sanggar belajar, mereka menentukan masa depan bangsa. Tidak ada sosok sukses yang tidak melewati sentuhan seorang guru.

“Kita bisa berdiri tegak saat ini juga karena pernah ditempa oleh para guru, maka dari itu jasa guru tidak akan mampu untuk dibalas,” kata Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Muslizar MT saat memperingati Hari Guru dan HUT PGRI Ke-72 di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (27/11/2017).

Guru adalah seorang panutan bagi siswanya baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, seorang guru itu dipercaya oleh muridnya dan diikuti setiap tindak tanduknya.

“Apa saja yang dikatakan oleh seorang guru pasti akan dipercaya oleh muridnya, dan apapun yang dilakukan oleh guru dalam mendidik pasti akan ditiru juga oleh muridnya,” ujar Muslizar. [Rizal]

Comments
To Top