Sosial

Ini Agenda AHY ke Aceh

Agus Harimurti Yudhoyono

ACEHTERKINI.COM | Putra Presiden Republik Indonesia ke-6, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan kunjungan ke Aceh, Senin (13/11/2017) besok. Rencananya AHY berada di Aceh selama tiga hari hingga Rabu, 15 November 2017.

Informasi yang dihimpun dari panitia, kunjungan AHY ke Aceh dalam rangka memberikan kuliah umum, silaturrahmi dengan ulama, dan temu kader Partai Demokrat se- Aceh.

Sampai di Banda Aceh, sekitar pukul 10.00 wib Senin 13 November 2017, AHY akan memberikan kuliah umum di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Kemudian siangnya mengunjungi Museum Tsunami dan kuburan massal di Ulee Lheue Banda Aceh.

Pada pukul 16.00 wib, AHY bertemu dengan ulama dari seluruh Aceh di Hotel Makkah. Selanjutnya Bakal Calon Presiden RI 2019 yang akan diusung Partai Demokrat ini berdoa dan shalat magrib di Masjid Raya Baiturrahman.

Sebelum bertemu dengan kader partai di Kantor DPD Demokrat, AHY dijadwalkan bertemu masyarakat Banda Aceh di Warung Kopi Solong Ulee Kareng sekitar pukul 19.30 wib.

Hari kedua Selasa 14 November, AHY bersilaturrahmi dengan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di kediamannya di Lamprit. Kemudian AHY melakukan perjalanan darat ke Kabupaten Pidie untuk memberikan kuliah umum di Gedung Meusapat Ureueng Pidie.

Setelah itu AHY melakukan penanaman pohon mangga bersama Bupati Pidie, Roni Ahmad. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Lhokseumawe.

Dalam perjalanannya, AHY akan menyantap sate khas Aceh di Bireuen bersama Bupati Bireuen, Saifannur. Tiba di Lhokseumawe, AHY langsung bersilaturahmi dengan Bupati Aceh Utara, Muhamad Thaib.

Hari ketiga Rabu 15 November 2017, sekitar pukul 09.00 wib, AHY memberikan kuliah umum di Universitas Malikussaleh hingga pukul 11.00 wib, dan bergerak menuju Jakarta dari Bandara Malikussaleh. [Firman]

Comments
To Top