Layanan Publik

HUT Korpri Ke-46, Delapan PNS Dapat Penghargaan

Bupati Aceh Jaya Menyerahkan Penghargaan kepada Delapan PNS dan Empat SKPK pada HUT KOrpri ke-46, Rabu 29 November 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak delapan orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprestasi menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. Selain kepada PNS, Bupati Aceh Jaya juga menyerahkan penghargaan kepada Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) juga yang berprestasi.

Penghargaan kepada delapan PNS dan empat SKPK itu diserahkan Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB usai pelaksanaan upacara HUT Korpri ke-46 di kantor bupati setempat, Rabu (29/11/2017).

Delapan PNS yang menerima penghargaan itu yakni, Drh. Nuri Assirri yang bertugas sebagai Camat Kecamatan Darul Hikmah, Noer Ardiansyah menjabat Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Muslim jabatan Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga.

Kemudian Mike Wijaya jabatan Kepala Sub Bagian Otonomi Daerah, Supriadi staf Satpol PP WH Aceh Jaya, Zulfikar staf Inspektorat, Herli Safitri staf Sekretariat Kecamatan Teunom, dan Burhanuddin menjabat sebagai Sekretaris Gampong Pante Kuyun.

Sedangkan empat SKPK yang mendapat penghargaan adalah, Kantor Camat Setia Bakti, Inspektorat Aceh Jaya, Badan Pengelola Keuangan, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Jaya.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat meningkatkan prestasi kerja sebagai amanah masyarakat dalam rangka mewujudkan pembangunan di Aceh Jaya,” pesan T. Irfan TB. [Arif]

Comments
To Top