Politik

Calon Panwascam Aceh Barat Jalani Tes Wawancara

Komisioner Panwaslu Aceh Barat Romi Juliansyah

ACEHTERKINI.COM | Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Aceh Barat akan melakukan tes wawancara terhadap 36 orang Panwascam yang diyatakan lulus tes tulis 17 November kemarin.

Komisioner Panwaslu Aceh Barat, Romi Juliansyah, Aleuhat (26/11/2017) mengatakan, ujian wawancara akan dilaksanakan di hotel Meuligo Meulaboh selama tiga hari, mulai 24 – 27 November 2017.

Lebih lanjut Romi menambahkan, ujian wawancara akan dilakukan tiga tahap dari 12 kecamatan hingga selesai, tim penguji akan didatangkan dari tim Panwaslu Aceh berjumlah tiga orang serta didampingi staf sekretariat Panwaslu Aceh Barat.

“Satu peserta tes wawancara akan diuji oleh tiga penguji dari Panwaslu. Sistemnya antrian, satu persatu akan dipanggil berdasarkan nomor urut peserta, bisa jadi para peserta akan gugur lagi di wawancara dan akan digantikan oleh Panwascam yang lulus cadangan,” demikian Romi.

Hasil akhir nanti 36 Panwascam akan dipilih untuk bertugas di 12 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Barat. Masing-masing kecamatan ditempatkan tiga orang Panwascam. [Wawan]

Comments
To Top