Ekonomi

Atas Laporan Keuangan, Aceh Jaya Terima Penghargaan Pusat

Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan 2016 dengan capaian standar tertinggi.

Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB mengatakan, raihan ini atas kerjasama yang baik dengan seluruh jajaran SKPK Aceh Jaya.

“Saya memberikan apresiasi kepada para SKPK beserta jajarannya, penghargaan ini adalah hasil kerja kerar bersama. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada mantan Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman yang sebelumnya telah memacu semua SKPK dalam menyusun dan menyajikan laporan tepat waktu,” kata T. Irfan TB, Senin 20 November 2017.

“Aceh Jaya telah meraih empat kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Aceh atas Laporan Keuangan Tahun 2012, 2014, 2015 dan 2016. Kedepan kita akan pertahankan WTP atas Laporan Keuangan 2017,” tambah T. Irfan.

Penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Aceh Jaya Tahun 2016 ini diserahkan oleh Asisten III Setda Aceh, Saidan Nafi di Gedung Amel Convention Hall, Senin (13/11/2017). [Arif]

Comments
To Top