Pendidikan

1.210 Mahasiswa Unsyiah Terima Bidikmisi

Rektor Unsyiah Menyerahkan Beasiswa Secara Simbolis kepada 1.210 Mahasiswa, Rabu 22 November 2017

ACEHTERKINI.COM | Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh memberikan Beasiswa Pendidikan untuk Mahasiswa Miskin (Bidikmisi) kepada 1.210 mahasiswa yang tersebar di beberapa fakultas pada tahun 2017.

Rektor Unsyiah, Prof. Samsul Rizal mengajak mahasiswa penerima Bidikmisi terus meningkatkan integritas dan nilai akademik. Sebab menurut Rektor, beasiswa Bidikmisi merupakan salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk mewujudkan cita-cita bagi mahasiswa kurang mampu, namun berprestasi.

Hal ini disampaikan oleh Rektor di depan ratusan mahasiswa Bidikmisi Unsyiah pada saat Sosialisasi Hak dan Kewajiban Penerima Beasiswa Bidikmisi di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Rabu (22/11/2017).

Rektor menegaskan mahasiswa dapat segera menyelesaikan studi tepat waktu dengan meraih IPK tertinggi. Sebab jika melewati batas studi, maka pemerintah tidak akan menanggung lagi beasiswa Bidikmisi.

Rektor menyerahkan secara simbolis buku tabungan kepada mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi. Sementara bagi mahasiswa yang belum menerima buku tabungan, dapat mengambilnya di Bank Mandiri cabang Darussalam pada tanggal 22-30 November 2017. [Edi/Ril]

Comments
To Top