Peristiwa

Warga Meureubo Temukan Bayi Di Bawah Mobil

Bayi tanpa identitas ditemukan Mariani, warga Desa Pasi Aceh Baroe, Kecamatan Meureubo di rumahnya, Rabu 11 Oktober 2017

Foto | Wawan

ACEHTERKINI.COM | Sesosok bayi laki-laki masih bertali pusar ditemukan Mariani, warga Gampong Pasi Aceh Baroe, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 08.00 wib.

Kepala Desa Pasi Aceh Baroh, Zulbaili mengatakan, Mariani menemukan bayi yang tidak diketahui siapa orangtuanya. “Kasus itu sudah ditangani polisi, semoga orangtua bayi tersebut segera ditemukan,” harap Zulbaili.

Mariani di rumahnya mengatakan, bayi tersebut ditemukan persis di bawah mobil di garasi rumahnya. Berita ini cepat menyebar dari mulut ke mulut, warga dan kepala desa akhirnya membawa bayi tersebut ke Puskesmas dan kantor polisi.

Di Puskesmas bayi tanpa identitas ini diketahui memiliki berat 3 kilogram. Setelah dari Puskesmas, warga membawa bayi itu ke Mapolres Aceh Barat dan kemudian dikembalikan ke Puskesmas Meureubo untuk mendapat perawatan sampai bayi tersebut benar-benar sehat. [Wawan]

To Top