Sosial

Wakil Bupati Ajak KAHMI Dukung Kerja Pemerintah

Wakil Bupati Aceh Barat Banta Puteh Syam bersama Ketua STAIN Meulaboh dan Ketua KNPI Aceh Barat di acara Musda KAHMI Aceh Barat ke IV, Kamis 12 Oktober 2017

Foto | Wawan

ACEHTERKINI.COM | Wakil Bupati Aceh Barat, Banta Puteh Syam mengajak Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Aceh Barat yang gemilang dan sejahtera.

Pesan tersebut disampaikan Banta Puteh Syam saat menghadiri Musda KAHMI Aceh Barat ke IV di Aula Kampus STAIN Meulaboh, Kamis (12/10/2017).

“Musda KAHMI sangat penting bagi keberlangsungan sebuah organisasi dan untuk menyusun program kerja dalam mendukung pemerintahan kedepan,” ujar Banta Puteh Syam.

Pelaksanaan Musda KAHMI ke IV ini dalam rangka memilih para pengurus dan menyusun program kerja selama lima tahun kedepan.

Musda tersebut mengusung tema “KAHMI Membangun Negeri” dihadiri seluruh para alumni HMI, Ketua KNPI Aceh Barat dan Presidium KAHMI Provinsi Aceh.

Dalam Musda KAHMI Aceh Barat ke IV ini muncul para Presedium untuk memimpin KAHMI Aceh Barat kedepan antara laii, Dr. Syamsuar, Drs Alfian Ibrahin, MS, dr. Akbar Sireger, Dasni Husen, S.Ag, Fuadri, M.Si, Muhsinuddin S,Ag, MM, Anwar M.Kom.I, Fahmi S, Ag, dan Asru Desmansyah , SP. [Wawan]

To Top