Sosial

Satpol PPWH Tertibkan Kawasan Perikanan Lampulo

Personil Satpol PPWH Aceh Melakukan Penertiban di TPI Lampulo Banda Aceh, 22 Oktober 2017

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 60 personil Satpol PPWH Aceh menertibkan kawasan perikanan Lampulo, Kota Banda Aceh, Aleuhat (22/10/2017). Kepala Satpol PPWH Aceh, melalui Kasie Ketentraman, Tarmizi mengatakan, kegiatan ini adalah rutinitas yang dilakukan Satpol PPWH untuk merespon keluhan masyarakat.

“Ada 60 anggota yang kita libatkan, Alhamdulillah penertiban di kawasan perikanan Lampulo mendapat respon yang positif dari pedagang ikan di sekitar TPI,” kata Tarmizi.

Kegiatan ini kata Tarmizi selain menjaga ketertiban umum juga untuk mewujudkan rasa ketentraman bagi tamu-tamu yang datang untuk melihat potensi perikanan dan kelautan di TPI Lampulo Kota Banda Aceh.

“Memang ada datang tamu dari Negara Taiwan untuk melihat potensi perikanan, Senin 23 Oktober 2017. Sekaligus ini kita ikut tertibkan pedagang ikan di kawasan TPI Lampulo,” ujar Tarmizi.

Sebelum kegiatan ini dilakukan, kata Tarmizi, pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi kepada para pedagang ikan di sekitar TPI Lampulo Kota Banda Aceh. [Edi]

To Top