Sosial

Rahmat Minta Dukungan Dari Rakyat Aceh

Raja Umar (Kaos Hitam) dan Rahmat Maulizar (Kaos Putih) siap-siap berangkat ke Jakarta menghadiri Anugerah Festival Film Nusantara, Selasa 10 Oktober 2017

Foto | Wawan

ACEHTERKINI.COM | Rahmat Maulizar, putra Aceh Barat yang mendapat undangan ke Jakarta dalam rangka anugerah Festival Film Nusantara (FFN) di Teater Tim Jakarta, Aleuhat (08/10/2017).

“Film yang masuk nominasi lima besar Festival Film Nusantara (FFN) ini adalah karya Raja Umar, wartawan Kompas TV di Aceh Barat. Film terebut mengangkat cerita bibir sumbing di Aceh,” kata Rahmat Maulizar yang juga Koordinator Smile Train Aceh.

Rahmat yang merupakan pekerja sosial untuk para penderita bibir sumbing di Aceh bersama Smile Train mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Aceh agar mendapatkan juara umum.

“Aceh hanya ada Film humanis hasil karya Raja Umar yang masuk nominasi secara nasional,” tuturnya.
Rencananya malam anugerah FFN akan berlangsung Selasa, 10 Oktober 2017 dan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

“Karena karya kita masuk nominasi secara nasional, maka kita di undang ke Jakarta pada malam peng-anugerahan FFN tersebut,” ujar Raja Umar singkat. [Wawan]

To Top