Politik

Partai SIRA Gelar Rapim Hadapi Verifikasi

Peserta Rapim Wilayah Partai SIRA Subulussalam, Jumat 6 Oktober 2017

Foto | Alim

ACEHTERKINI.COM | Dewan Pimpinan Wilayah Partai Suara Independen Rakyat Aceh (DPW SIRA) Kota Subulussalam menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Warung Kopi Bengkupie, Jalan Teuku Umar, Simpang Kiri, Kamis kemarin.

Rapim tersebut dipimpin langsung Ketua Umum DPW SIRA Subulussalam Edi Sahputra Bako, S.Sos dan turut diikuti sejumlah pengurus dari kalangan muda.

Rapim tersebut digelar untuk memantapkan berkas verifikasi yang saat ini telah dibuka oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat sejak (3/10/2017).

Ditambahkan, pengurus DPW yang direkrut hampir semua dari kalangan pemuda yang memiliki integritas. Bahkan, meski masih dalam tahapan penyusunan berkas verifikasi, saat ini sudah ada beberapa orang yang bergabung untuk maju pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

“Sudah ada beberapa orang yang sudah menyampaikan kepada kami akan bergabung ke SIRA dan ikut dalam kontestan Pileg mendatang,“ kata Edi.

Kemudian kata Edi, Partai SIRA siap menghadapi pesta rakyat kedepan, SIRA terus bergerak membentuk pengurus di kecamatan dan kampong serta mengajak sebanyak-banyaknya rakyat Subulussalam bergabung dan menjadi kader Partai SIRA. [Alim]

To Top