Politik

Partai Perindo Daftar ke KIP Subulussalam

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Subulussalam Mendaftar ke KIP Subulussalam, Senin 9 Oktober 2017

Foto | Alim

ACEHTERKINI.COM | DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Subulussalam mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), Senin (9/10/2017). Sejumlah becak mesin, sepeda motor terlihat berjejer mengiringi perjalanan rombongan pengurus partai itu ke kantor KIP Subulussalam.

Tampak Ketua DPD Perindo Subulussalam, Subangun Berutu berserta penggawa Perindo lainnya tiba di kantor KIP sekitar pukul 09.00 wib dan langsung masuk ke ruang pendaftaran.

Berkas pendaftaran berupa dokumen Sipol dan kartu tanda anggota Partai untuk 1/1000 sebagai salah satu syarat pendaftaran untuk Parpol calon peserta pemilu 2019 diserahkan oleh Mahzan,SE dan Suhada, S. Pd sebagai LO partai dan di dampingi Subangun Berutu.

Subangun Berutu kepada acehterkini usai menyerahkan berkas pendaftaran mengatakan, Perindo siap memenangkan Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

Kata Subangun, penyerahan berkas pendaftaran Perindo itu digelar secara serentak seluruh Indonesia. Target Partai Perindo Subulussalam adalah dapat bersinergi dengan semua unsur, menyerap aspirasi masyarakat dan mendapatkan keterwakilan di lembaga legislatif.

“Dengan selesainya penyerahan dokumen ke KIP, maka Partai Perindo Subulussalam siap menunggu kedatangan tim verifikasi faktual dari pihak KIP Subulussalam,” kata Subangun.

Dalam catatan KIP, sejak dibukanya pendaftaran pada Selasa (3/10/2017) lalu, Partai Perindo merupakan partai politik pertama yang mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat sebagai calon peserta Pemilu tahun 2019.

“Berkas pendaftaran yang baru kami terima sejak dibukanya pendaftaran baru DPD Perindo,“ kata staf KIP, Ramin yang menerima berkas Perindo. [Alim]

To Top