Politik

Partai Demokrat Serahkan Berkas ke KIP

Partai Demokrat Serahkan Berkas ke Kantor KIP Aceh Barat, Sabtu 14 Oktober 2017

Foto | Wawan

ACEHTERKINI.COM | Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat, Bahagia Idris.SH mengatakan, Partai Demokrat telah menyerahkan berkasnya ke KIP, Sabtu (14/10/2017).

Kata Bahagia, berkasnya sudah lengkap, cuma tidak boleh mendahului. Karena harus di tingkat pusat terlebih dahulu mendaftar ke KPU RI, baru kemudian di tingkat kabupaten kota.

Ketua DPC Partai Demorat Aceh Barat, Herman Abdullah menyebutkan, secara bersama-sama dengan anggota partai, kami mendatangi Kantor KIP Aceh Barat, Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 15.00 wib untuk mendaftarkan partai sebagai peserta Pemilu 2019.

“Berdasrkan hasil penelitian berkas salinan keangotaan partai politik calon peserta Pemilu 2019, Partai Demokrat dinyatakan sah dan lengkap,” kata Herman dalam pesan singkatnya kepada media ini.

Ia mengatakan, berkasnya sudah diterima oleh KIP Aceh Barat. “Semua berkas secara administrasi kita lengkapi sesuai dengan PKPU Nomor 11 Tahun 2017 tentang pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik peserta Pemilu anggota dewan,” ujar Herman Abdullah. [Wawan]

To Top