Politik

Partai Aceh Optimis Menang di atas 50 Persen

PA Aceh Jaya Menyerahkan Berkas ke KIP, Senin 16 Oktober 2017 malam

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Ketua DPW Partai Aceh (PA) Aceh Jaya Safriantoni atau Pang Toni mengatakan, target Pemilu 2019 bisa mencapai kemenangan di atas 90 persen. “Harapannya adalah program-program pro rakyat bisa berjalan dengan baik,” kata Pang Toni saat menyerahkan berkas Partai Aceh di Kantor KIP Aceh Jaya, Senin (16/10/2017) malam.

Pang Toni menambahkan berjalannya program-program pro rakyat ini harus mendapat dukungan dari legislatif. “Target kita bisa menang di atas 50 persen.” Kata Pang Toni optimis.

Penyerahan nama-nama keanggotaan Partai Aceh dan berkas administrasi lainnya ke KIP Aceh Jaya turut didampingi Ir. Azhar Abdurrahman, T. Irfan TB, Tgk. Yusri, Mualiadi Z dan ratusan kader serta Satgas Partai Aceh.

“Alhamdulillah, Partai Aceh sudah menyerahkan berkas kelengkapan partai sebagai syarat untuk menjadi peserta Pemilihan Umum 2019 mendatang,” tutur Safriantoni.

Pang Toni meminta selurub kader dan simpatisan Partai Aceh menguatkan barisan untuk memenangkan kembali Partai Aceh pada Pemillihan Legislatif 2019 akan datang. [Arif]

To Top