Politik

Massa PNA Padati Kantor KIP Aceh Barat

Foto | Wawan

ACEHTERKINI.COM | Pengurus DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) Aceh Barat menyerahkan dokumen syarat menjadi peserta Pemilu 2019 kepada KIP, Senin (16/10/2017).

Sebelum tiba di Kantor KIP sekira pukul 16.00 wib. Ratusan massa dari jajaran DPW PNA dan pengurus kecamatan terlebih dahulu menggelar konvoi keliling Kota Meulaboh.

Memakai baju seragam orange dan membentang sejumlah bendera PNA, massa mengiring ketua DPW PNA hingga memadati halaman kantor KIP setempat. Massa tersebut datang menggunakan kendaraan becak, roda dua serta roda empat.

Ketua DPW PNA Aceh Barat, Irvandi, Selasa (17/10/2017) mengatakan, pihaknya telah menyerahkan sejumlah dokumen administrasi sebagai syarat pendaftaran peserta Pemilu 2019 mendatang.

“Berupa kartu tanda anggota (KTA) dan fotocopy KTP pengurus serta dokumen lain syarat peserta Pemilu, semua sudah kita serahkan. Alhamdulillah sudah mencukupi, bahkan lebih,” kata Irvan.

Ia menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada jajaran pengurus PNA Aceh Barat, pengurus kecamatan serta pengurus tingkat gampong yang selama ini telah bekerja keras.

“Syarat semua sudah kita penuhi. Alhamdulillah kami sudah siap menyongsong Pemilu 2019. Kami mohon dukungan dari rakyat Aceh Barat agar PNA bisa memperoleh kursi dewan,” kata Irvandi singkat. [Wawan]

To Top