Sosial

Karyawan PT. KTS Dibekali Imtek dan Imtaq

Karyawan PT. KTS Dibekali Imtek dan Imtaq oleh pimpinan dayah di Aceh Barat

Foto | Wawan

ACEHTERKINI.COM | Karyawan PT. Karya Tanah Subur (KTS) selama Oktober ini rutin mendapatkan siraman rohani dari sejumlah Tengku Dayah di Aceh Bara. Sejumlah pimpinan dayah diundang untuk memberi tausiah kepada karyawan di lingkungan perkebunan sawit di Padang Sikabu, Kecamatan Kaway XVI Aceh Barat.

Rizwan Manik selaku Comdev Area Manager wilayah Barat Selatan PT, KTS mengatakan, pihaknya terus membekali karyawan dengan ilmu agama, supaya mereka dapat menyesuaikan Imtek dan Imtaq dalam bekerja.

Bahkan pihaknya juga mengakui telah membagun mushalla agar para karyawan dapat dengan nyaman melaksanakan shalat lima waktu tanpa ada kendala.

“Pihak perusahaan memberikan karyawan keleluasaan dalam beribadah, saat azan tiba kita tetap hentikan kegiatan untuk menunaikan kewajiban,” kata Rizwan, Rabu (11/10/2017).

Lebih lanjut Rizwan menambahkan, PT. KTS kini menjadi perusahaan persawitan di wilayah Barat Selatan Aceh yang sudah memiliki pabrik Crude Palm Oil (CPO) sendiri dan memiliki pabrik sawit jadi di Kalimantan.

“Kita tetap melakukan kerjasama dengan semua pihak terutama dengan Pemda Aceh Barat, sehinga dana CSR Perusahaan tetap bermanfaat bagi rakyat banyak,” demikian Rizwan Manik. [Wawan]

To Top