Layanan Publik

Irwandi Jamin Keamanan Investor Masuk Aceh

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf Melantik Bupati Gayo Lues periode 2017-2022, Muhammad Amru dan Said Sani, Selasa 3 Oktober 2017

Foto | Humas Pemerintah Aceh

ACEHTERKINI.COM | Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menjamin keamanan bagi investor yang ingin melakukan investasi di Provinsi Aceh.

Usai melantik Muhammad Amru dan Said Sani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues periode 2017-2022, Irwandi Yusuf mengajak semua pihak untuk dapat membangun imej bahwa kondisi Aceh cukup aman berinvestasi.

“Perlu menjadi perhatian bersama, karena imej Aceh tidak kondusif masih menjadi kendala masuknya investor. Padahal sesungguhnya kondisi Aceh cukup aman,” terang Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

“Saya menjamin keamanan investor masuk ke Aceh,” kata Irwandi, Selasa (03/10/2017).

Irwandi menuturkan ada banyak komoditi di Gayo Lues yang cukup potensial mendatangkan investor, salah satunya adalah sektor pertanian dan pariwisata.

Sementara Bupati Gayo Lues, Muhammad Amru menyampaikan peningkatan hasil dan pemasaran sektor pertanian masih membutuhkan perhatian serius, terutama dalam hal pembangunan irigasi.

“Saya minta seluruh aparatur pemerintahan di Gayo Lues bekerja keras sesuai Tupoksinya untuk membangun Gayo Lues ke arah yang lebih baik,” kata Muhammad Amru. [Ril]

Comments
To Top