Sosial

HUT TNI, Kodim Aceh Barat Santuni Anak Yatim

Sejumlah Anak Yatim foto bersama dengan Dandim Aceh Barat, Letkol Inf Herry Riana Sukma

Foto | Wawan

ACEHTERKINI.COM| Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 72, Kodim 0105 Aceh Barat menyantuni puluhan anak yatim di Kota Meulaboh. Santunan tersebut diberikan langsung oleh Dandim Letkol Inf Herry Riana Sukma di Makodim setempat (05/10/2017).

Dandim Letkol Inf Herry Riana Sukma dalam amanat Panglima TNI berharap, semua yang ditampilkan dalam rangkaian upacara kali ini dapat memberikan gambaran yang utuh tentang pembangunan kekuatan dan Profesionalisme Prajurit TNI, sehingga bisa menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan seluru masyarakat Indonesia terhadap TNI.

Hal itu sejalan dengan Tema pokok pada HUT TNI yang ke – 72, yaitu “Bersama Rakyat TNI Kuat”, makna yang terkandung dalam tema tersebut adalah TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang bersama rakyat, inilah esensi ciri kesetiaan TNI yang tidak boleh pudar ditengah-tengah arus globalisasi yang terus bergerak secara dinamis.

Upacara HUT TNI Ke 72 di Kodim 0105 Aceh Barat dipimpin Dandim Letkol Inf Herry Riana Sukma, sedangkan Komandan Upacara dipimpin Pasi Ops, Kapten Inf. Sudarsono diikuti oleh seluruh personil Kodim 0105.[wawan]

Comments
To Top