Politik

DPC Partai Gerindra Aceh Jaya Daftar ke KIP

Partai Gerindra Aceh Jaya Serahkan Berkas ke Kantor KIP, Sabtu 14 Oktober 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | DPC Gerindra Aceh Jaya resmi menyerahkan berkas dan mendaftarkan diri ke KIP Aceh Jaya di Kota Calang sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang.

Ketua Gerindra Aceh Jaya, Nurdin kepada acehterkini, Senin (16/10/2017) menyampaikan penyerahan tersebut berdasarkan perintah DPD Gerindra Aceh, dan Alhamdulillah kami bersama dengan pengurus DPC dan Pengurus PAC Gerindra Aceh Jaya datang ke KIP Aceh Jaya pada, Sabtu (14/10/2017) pukul 16.00 wib, mendaftar secara resmi.

Nurdin menyampaikan bahwa dirinya dan Sekretaris Gerindra Aceh Jaya Fitra Akhyar, ST disambut oleh ketua dan Komisioner KIP Aceh Jaya pada penyerahan berkas di kantor KIP.

“Mudah-mudahan semua jajaran pengurus, kawan-kawan pendukung dan simpatisan Gerindra Aceh Jaya, kecamatan, dan di gampong-gampong kita harapkan bekerja lebih aktif lagi untuk merangkul semua elemen masyarakat Aceh Jaya dalam mendengar aspirasi masyarakat secara langsung,” harapnya.

“Kami juga sangat siap untuk mendengar semua masukan aspirasi masyarakat untuk membagun Aceh Jaya bersama sama, karena masyarakat adalah kekuatan kita,” demikian Nurdin. (Arif)

To Top