Politik

Daftar ke KIP, Begini Kekuatan Politik SIRA

Partai SIRA Subulussalam Daftar ke KIP, Senin 16 Oktober 2017

Foto | Alim

ACEHTERKINI.COM | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai SIRA Kota Subulussalam secara resmi telah mendaftar ke kantor Komisi Indipenden Pemilihan (KIP) setempat, Senin (16/10/2017).

Pendaftaran itu langsung diantar Ketua Umum DPW Partai SIRA, Edi Sahputra Bako, S. Sos, dan Sekretarisnya, Alamsyah serta sejumlah pengurus partai lainnya. Berkas pendaftaran diserahkan oleh Bendahara Partai SIRA, Asdin sebagai penghubung dan diterima oleh Komisioner KIP, Alamin.

Ketua Umum DPW Partai SIRA Subulussalam, Edi Sahputra Bako kepada acehterkini usai menyerahkan berkas pendaftaran mengatakan, pengurus DPW hampir semua diisi dari kalangan muda dan tokoh masyarakat yang sebelumnya bergabung ke partai lain.

“Ini baru tahap awal untuk memulai sebuah perjuangan, setelah pendaftaran ini kita terus berbenah untuk menguatkan barisan partai, dan membangun kekuatan politik ke depan,” kata Edi Saputra.

Ditambahkan, kehadiran partai besutan mantan Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar ini diharapkan bisa memberikan dinamika politik yang positif di negeri Sada Kata sehingga kiprahnya ke depan dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat.

“Kita berupaya 2019 parlemen Subulussalam diwarnai oleh kader Partai SIRA, dan tentu kita mempunyai target dan pencapaian untuk itu, namun tetap tergantung pada kepercayaan rakyat negeri Sada Kata kepada Partai SIRA,” akuinya. [Alim]

To Top