Politik

Bakal Calon Bupati Aceh Selatan, Haji Mirwan Siap Besarkan Partai Demokrat

Bakal Calon Bupati Aceh Selatan, H. Mirwan

Foto | Rizal

ACEHTERKINI.COM | Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Selatan, H Mirwan MS SE berkomitmen untuk membesarkan Partai Demokrat andai terpilih jadi Bupati Aceh Selatan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Selaku kader Partai Demokrat, Haji Mirwan (sapaan akrabnya) tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu jika Partai Demokrat mempercayainya untuk berlayar menuju orang nomor satu di Kabupaten Aceh Selatan.

“Terpilih atau tidak dalam pilkada nanti, saya tetap mendukung dan membesarkan Partai Demokrat. Apalagi saya salah satu kader dalam partai itu,” ungkapnya dalam pers rilis yang diterima acehterkini, Selasa (17/10/2017) melalui Fatihul Jihad selaku Koordinator Acheh Future Wilayah Aceh Selatan.

Dalam rilis itu, Haji Mirwan akan mengikuti segala bentuk prosedur dan mekanisme yang ada untuk maju melalui Partai Demokrat. Bahkan, sejumlah kader-kader lain di dalam partai juga terus menjalin komunikasi guna memberikan dukungan kepada Haji Mirwan yang notabene berpasangan dengan Zirhan SP salah satu pengurus Partai Aceh (PA).

Haji Mirwan cukup yakin kalau Partai Demokrat akan memberikan dukungan kepada kader sendiri dalam bertarung di kancah politik. “Selaku kader Partai Demokrat, tentu saja saya akan ikut aktif membesarkan partai. Apalagi kalau saya mendapat dukungan penuh dari Partai Demokrat menjadi Bupati Aceh Selatan Periode 2018-2023,” tuturnya.

Disamping itu, Haji Mirwan mengaku mendapatkan pasangan kader Partai Aceh yang tepat dalam Pilkada mendatang. “Zirhan adalah pasangan yang tepat, apalagi sejumlah kader Partai Aceh juga mendukung dirinya. Kami optimis bisa memberikan yang terbaik untuk Aceh Selatan jika terpilih nanti,” tambah Haji Mirwan dalam rilis itu.

Disisi lain, Zirhan juga sangat berharap agar Partai Demokrat bisa memberikan dukungan dalam Pilkada mendatang. “Kita percaya, partai Demokrat akan memberikan dukungan pada kader yang tepat dalam Pilkada di Aceh Selatan. Semoga saja bang Haji Mirwan mendapatkan kesempatan itu,” tuturnya.

Bersama dengan Partai Aceh, Zirhan mengaku siap menjadi pasangan Haji Mirwan. Bukan saja dirinya, bahkan seluruh pengurus partai juga akan memberikan dukungan. “Saya pribadi sangat mendukung langkah-langkah bang Haji Mirwan dalam menggait dukungan dari Partai Demokrat. Bahkan, sejumlah kader Partai Aceh yang mendukung saya juga sangat serius mendukung upaya bang Haji tersebut,” ujarnya singkat.

Sebagai bentuk dukungan juga datang dari salah satu kader Partai Demokrat di Aceh Selatan, Ahmad Fadhli. “Selaku kader partai, saya berharap agar partai demokrat mengusung Calon Bupati Aceh Selatan dari kader sendiri, menurut saya peluang itu hanya ada pada Haji Mirwan. Insya Allah kita bisa menang pada Pilkada mendatang,” demikian singkatnya. (Rizal)

To Top