Peristiwa

Wisatawan Asal Malaysia Tewas Tenggelam di Sabang

Babinsa Pos Koramil 01 Sukajaya Sabang Bersama Masyarakat Sedang Mengevakuasi Mayat Faizal warga negara Malaysia yang tenggelam di Pantai Gampong Ujong Kareung, Jumat 15 September 2017.

Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Wisatawan asal Malaysia bernama Faizal Bin Noordin tewas tenggelam di Pantai Gampong Ujong Kareung, Kecamatan Sukajaya, Sabang, Jumat (15/9/2017) sekitar pukul 09.00 wib. Informasi yang diterima acehterkini dari PMI Banda Aceh, saat ini korban sudah dibawa pulang melalui Medan.

Salah seorang Babinsa dari Koramil 01 Sukajaya, Serda Darmasyah mengatakan, korban bersama teman-temannya menginap di salah satu bungalow Gampong Ujong Kareung. Pada saat kejadian korban mandi di laut depan bungalow dan tiba-tiba korban sudah tenggelam.

Kemudian ada saksi mata melihat korban sudah terapung-apung diantara batu karang. Informasi ini cepat tersebar dan langsung saja pihak Koramil bersama masyarakat mengangkat mayat Faizal untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Sabang.

Identitas korban diketahui memegang paspor nomor A31819498 kewarganegaraan Malaysia, jenis kelamin laki-laki dan lahir di Kuala Lumpur, 17 November 1975. [Firman]

To Top