Layanan Publik

TMMD ke-100 Buka Jalan Lae Riman ke Desa Silatong

Pembukaan Jalan dari Desa Lae Riman ke Desa Silatong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil melalui Program TMMD ke-100

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | TMMD ke-100 di Aceh Singkil akan dibuka Bupati Aceh Singkil pada Rabu 27 September 2017 di Desa Lae Riman, Kecamatan Simpang Kanan. Melalui kegiatan TMMD ini, Kodim bersama pemerintah dan masyarakat membuka akses jalan Desa Lae Riman ke Desa Silatong.

Dandim 0109 Aceh Singkil, Letkol. Kav kapti Hertantyawan SH mengatakan, program TMMD ke-100 ini akan dimulai Rabu, 27 September hingga 26 Oktober 2017 dengan kegiatan fisik dan non fisik.

Dandim menjelaskan, kegiatan fisik TMMD 100 meliputi, pembukaan jalan sepanjang 1.100 meter dari Desa Lae Riman menuju Desa Silatong, pengerasan jalan sepanjang 2.900 meter dari Desa Lae Riman ke Desa Silatong, pembuatan jembatan plat beton 2 unit dan gorong – gorong 2 unit, dan pembuatan lapangan Desa Lae Riman serta pembuatan Talud sepanjang 100 meter.

“Untuk sasaran Non Fisik dalam kegiatan TMMD ke 100 terdiri dari pengobatan massal, penyuluhan tentang narkoba dan penyuluhan pertanian serta penyuluhan KB kesehatan, penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan,” jelas Dandim.

“Saat ini kita sudah melakukan sosialisasi program-program ini kepada masyarakat dan pelajar sekolah,” tutur Dandim Aceh Singkil.

“Semoga program-program ini dapat selesai tepat waktu dengan hasil maksimal, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah,” harap Dandim 0109 Aceh Singkil, Letkol. Kav kapti Hertantyawan SH. [Jamaluddin]

To Top