Sosial

Raih WTP, DPRK Apresiasi Pemkab Aceh Singkil

Ketua DPRK Aceh Singkil, Mulyadi SE

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil memberi apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil yang telah berhasil mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Aceh.

Apresiasi ini disampaikan oleh Ketua DPRK Aceh Singkil, Mulyadi SE, kepada acehterkini, Jum’at (22/9/2017).

“Kami dari DPRK Aceh Singkil memberikan apresiasi kepada Pemkab Aceh Singkil yang telah mampu mendapatkan opini WTP untuk yang kedua kali setelah sebelumnya mendapatkan Opini WTP pada tahun Anggaran 2014,” kata Mulyadi.

Menurut Ketua DPRK Aceh Singkil ini, capaian tersebut merupakan bukti kerja keras dari semua jajaran Pemkab Aceh Singkil.

“ini adalah capaian hebat. Apalagi secara khusus Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil kembali berhasil mewujudkan opini WTP,” sebut Politisi DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil itu.

Kendati demikian, Mulyadi mengharapkan, agar capaian tersebut dapat dipertahankan dalam pengelolaan keuangan daerah kedepan, khususnya ditujukan kepada seluruh pejabat perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

“Apa yang sudah dilakukan dan didapatkan saat ini terus dipertahankan oleh Pemkab Aceh Singkil beserta jajarannya, sebab Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil secara total telah memberikan yang terbaik,” sebutnya.

“DPRK Aceh Singkil sepenuhnya mendukung setiap program dari Pemkab Aceh Singkil, sehingga dalam pengelolaan keuangan daerah harus dilaksanakan sesuai dengan aturan dan transparan,” tutupnya. [Jamaluddin]

To Top