Hukum

Polisi Tangkap Pengedar Narkotika Di Aceh Singkil

Salah satu tersangka pengedar narkotika yang berhasil ditangkap Polres Aceh Singkil, Senin 25 September 2017

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | Satuan Narkoba Polres Aceh Singkil menangkap tiga orang tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di dalam sebuah ruko di Desa Pasar, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin, (25/9/2017) sekira pukul 11.30 wib.

Mereka yang ditangkap masing – masing berinisial AP (29), Wiraswasta warga Desa Pasar Kecamatan Singkil, HI (43) Wiraswasta warag Desa Bulu Sema Kecamatan Suro dan Iy (28) Wiraswasta warga perumahan BRR Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin,SIK menjelaskan, pada Senin 25 September 2017 sekira pukul 10.00 wib, Sat Narkoba Polres Aceh Singkil mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di dalam sebuah Ruko di Desa Pasar, Kecamatan Singkil sedang terjadi penyalahgunaan narkotika.

“Dari informasi ini, anggota Sat Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan sekira pukul 11.30 wib berhasil menangkap HI dan IY, dan di TKP juga ditemukan 1 (satu) buah bong dan 4 (empat) paket kecil narkotika jenis Sabu,” jelas Kapolres.

Kemudian setelah dilakukan Interogasi terhadap kedua tersangka diperoleh informasi bahwa barang bukti tersebut milik AP. Kemudian tim menggeledah seluruh kamar dalam Ruko tersebut dan kembali menemukan tersangka AP yang sedang bersembunyi.

Selanjutnya, Tim Sat Narkoba yang ikut disaksikan perangkat desa kembali melakukan penggeledahan dalam ruko tersebut dan kembali menemukan sejumlah barang bukti.

Barang bukti tersebut meliputi, 4 (empat) bal narkotika jenis ganja dengan berat seluruhnya 1 kilogram yang disimpan dalam panci, 3 (tiga) paket sedang narkotika jenis sabu dengan berat seluruhnya lebih kurang 14,15 gram yang disimpan dalam kotak celana dalam dan 4 (empat) paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat seluruhnya 4,55 gram.

Tambah Kapolres, usai ditangkap, ketiga tersangka penyalahgunaan Narkotika berikut barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Aceh Singkil guna penyidikan lebih lanjut. [Jamaluddin]

Comments
To Top