Sosial

PNS Harus di Garda Depan Wujudkan Banda Aceh sebagai Kota Zikir

Pelaksanaan Zikir Gemilang di Pendopo Walikota Banda Aceh, Jumat 29 September 2017 malam

Foto | Humas Banda Aceh

ACEHTERKINI.COM | Aparatur pemerintah baik itu Pegawai Negeri Sipil atau ASN dan tenaga honorer maupun tenaga kontrak di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Banda Aceh sebagai Kota Zikir.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman pada acara Zikir Gemilang di Pendopo Walikota setiap Jumat malam.

“Saya masih dinas di luar, tapi karena lebih mementingkan acara Zikir Gemilang ini, maka saya pulang lebih cepat untuk bisa bergabung dengan jamaah zikir,” kata Aminullah, Jumat (29/9/2017) malam.

Pengajian dan Zikir Gemilang secara rutin ini dihadiri ratusan masyarakat dan aparatur pemerintahan di Pemko Banda Aceh. Tausyiah disampaikan Tgk. Umar Rafsanjani dan zikir dipimpin oleh Tgk. Asy’ari.

Wali Kota Banda Aceh menegaskan komitmennya untuk mewujudkan Banda Aceh sebagai kota zikir. “Aparatur pemerintahan harus berada di garda terdepan untuk mewujudkan kota zikir ini,” pesan Aminullah Usman.

Pekan depan, atau pada Jumat 6 Oktober 2017 malam, kegiatan Zikir Gemilang akan diadakan di Masjid Raya Baiturrahman dan bergabung dengan jamaah Abu Mudi. [Ril]

Comments
To Top