Sosial

Korban Kebakaran Terima Bantuan Masa Panik

Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin Menyerahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran di Lampineng, Senin 4 September 2017

Humas Kota Banda Aceh

ACEHTERKINI.COM | Keluarga korban kebakaran di Lampineung, Kecamatan Kuta Alam menerima bantuan masa panik dari Pemerintah Kota Banda Aceh, Senin (4/9/2017). Bantuan berupa kebutuhan pokok itu diserahkan Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin kepada keluarga korban.

Bantuan masa panik yang diberikan berupa kebutuhan pokok, seperti pakaian, sembako, perlengkapan shalat, peralatan dapur hingga kebutuhan bayi dan perlengkapan sekolah. Seluruhnya bantuan berjumlah 37 item.

Penyerahan bantuan masa panik ini turut disaksikan Camat Kuta Alam Faisal, Plt Kadinsos Kota Banda Aceh dan anggota DPRK dari Dapil Kuta Alam. Kata Keuchik Zainal, bantuan tersebut berasal dari tiga sumber, yakni dari Pemko Banda Aceh, bantuan dari APBA dan APBN.

Satu rumah yang terbakar tersebut di huni oleh dua Kepala Keluarga dengan jumlah anggota keluarga sebanyak tujuh jiwa. Kebakaran yang menghanguskan rumah milik Syaifil Sandang ini tidak menyebabkan korban jiwa. [Ril]

To Top