Politik

Ketua Pemuda Gampong Puli Maju Caleg 2019

Zulfahmi Diantar Puluhan Pemuda Dapil I PIdie Mendaftar Sebagai Bakal Calon Legislatif 2019 Partai Hanura, 6 September 2017

Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Ketua Pemuda Gampong Puli, Kabupaten Pidie, Zulfahmi resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif 2019 DPRK Pidie Dapil I Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Dalam keterangannya, Zulfahmi mengatakan siap maju sebagai Caleg 2019. Ia diantar oleh puluhan pemuda dari berbagai unsur ke Kantor DPC Hanura Pidie, Rabu (6/9/2017).

Zulfahmi maju sebagai Bakal Calon Legislatife 2019 DPRK Pidie dari Dapil I yang meliputi Kota Sigli, Pidie, Mila dan Grong-Grong.

Pendaftarannya sebagai Bacaleg disambut oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura Pidie yang di wakili Azwar BA dan Pj. Sekretaris Hanura Pidie, Zikrul Khalid.

“Semangat muda harus ditampung, kami Partai Hanura siap menyambut kesediaan tokoh muda untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif DPRK Pidie 2019. Pemuda punya peran tersendiri dalam berbagai lini, tidak terkecuali di parlemen,” kata Azwar AB.

Sementara itu Zulfahmi berharap agar kaum muda diberi ruang untuk maju ke parlemen. Persentase penduduk usia muda terus meningkat dari tahun ke tahun. “Saya nyatakan siap maju sebagai Bacaleg DPRK Pidie tahun 2019 mendatang, semoga cita-cita ini diridhai Allah swt,” ujar Zulfahmi. [Ril]

To Top