Sosial

Keluarga Miskin Terima Bantuan Hamba Allah

Ramlah bersama suaminya Ilyas menerima bantuan dana dari Hamba Allah yang diserahkan PWI Aceh Jaya, Senin 4 September 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Satu keluarga miskin di Desa Mon Mata,Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya menerima bantuan dari Hamba Allah melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya. Bantuan tersebut diserahkan Ketua PWI Aceh Jaya, Sakdul kepada Ramlah (57), Senin (04/9/2017).

Bantuan dana dari Hamba Allah ini berjumlah Rp2.500.000. Ketua PWI Aceh Jaya menyerahkan bantuan tersebut langsung di kediamannya Ramlah di atas bukit Desa Mon Mata.

“Saya bersama suami dan tiga orang anak sudah hampir satu bulan tinggal di atas bukit ini, sebelumnya kami tingga di rumah warga Desa Mon Mata selama 4 tahun,” kata Ramlah usai menerima bantuan dari Hamba Allah tersebut.

“Kami tinggal di atas bukit ini karena tidak punya uang dan tanah, kami tinggal dengan bangunan seadanya,” kata dia lagi.

Ramlah sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah setempat dan dari para dermawan. Selain tempat tinggal, Ramlah mengaku sangat membutuhkan MCK di atas bukit itu.

Suaminya Ilyas tidak mempunyai pekerjaan tetap. Selama ini mereka hanya menunggu upah dari warga jika diperlukan.

“Kalau mau mandi dan MCK, kami harus turun ke bawah dan jalan kaki sejauh 150 meter,” kata dia. [Arif]

To Top