Peristiwa

Innalillahi, Zulhijjah Ditemukan Meninggal Dunia di Kebunnya

Gambar Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM | Zulhijjah (60) warga Gampong Seumira, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya ditemukan meninggal dunia di kebunnya desa setempat, Kamis (14/9/2017). Almarhumah ditemukan pihak keluarga di kebun kacang miliknya, masih di desa setempat.

Warga setempat, Burhan kepada acehterkini, Kamis mengatakan, para keluarga mencari Zulhijjah karena hingga waktu Maghrib belum pulang ke rumah.

“Setelah dicari, pihak keluarga menemukan Zulhijjah sudah meninggal di kebunnya, diduga terkena kontak babi yang terbuat dari jaringan listrik yang terpasang di kebunnya untuk menghalau hama,” kata Burhan.

Pihak keluarga langsung minta tolong saat menemukan Zulhijjah sudah tidak bernyawa lagi. Mendengar informasi itu, warga kemudian membawa korban ke rumah dan dikebumikan di desa setempat.

Burhan berharap agar aparatur desa dan pihak kecamatan menghimbau warga agar tidak memasang kontak babi di kebun karena sudah memakan korban jiwa.

“Semoga pihak kecamatan dan aparatur desa menghimbau kepada warga agar tidak lagi memasang kontak babi di kebun,” harap Burhan. [Arif]

To Top