Pendidikan

Hardikda ke-58, Kepala SMAN 1 Panga Dapat Tiket Umrah

Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri S menyerahkan penghargaan kepada Nadhatul Rahmah, Siswi SDN 1 Jaya yang telah meraih juara I baca Puisi Tingkat Provinsi Aceh pada peringatan Hardikda ke-58, Kamis 7 September 2019

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Aceh Jaya memberikan hadiah berupa tiket umrah kepada kepala sekolah yang berprestasi. Tiket umrah dari Dinas Pendidikan Aceh itu diberikan kepada Kepala SMAN 1 Panga, T. Irwansyah, S.Pdi dan Kepala SMKN 1 Calang, Syaribuddin, M.PD.

Penyerahan hadiah ini diberikan usai memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke-58 di Kantor Dinas Pendidikan Aceh Jaya, Kamis (7/9/2017).

Selain tiket umrah, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya juga memberikan hadiah kepada Muhammad Jakfar Kasem, B.ED, guru produktif SMKN 1 Calang yang lulus magang ke Selandia Baru. Kemudian Fajar Akbar dan Afzalul Zikri siswa SMKN 1 Calang yang lulus magang ke Belanda.

Hadiah berupa penghargaan juga diberikan kepada pelajar SMAN 1 Calang yang menjadi Paskibra Tingkat Nasional 2017, Maula Najma Putri, dan Siswi SDN 1 Jaya, Nahdatul Rahmah juara I baca puisi tingkat Provinsi Aceh.

Upacara Hardikda ke-58 di Kantor Dinas Pendidikan Aceh Jaya ini dipimpin Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri dan turut dihadiri Kapolres Aceh Jaya, Kajari, MPU, MPD, para Kepala SKPK, dan para PNS serta ratusan pelajar di Kota Calang. [Arif]

Comments
To Top