Peristiwa

Empat Orang Jamaah Haji Asal Aceh Meninggal Dunia

Gambar Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM | Hingga Jumat, 1 September 2017 sudah empat orang jamaah haji asal Embarkasi Aceh yang meninggal dunia. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Daud Pakeh melalui Kepala Humas dan Informasi, Rusli mengatakan, sudah empat orang jamaah haji asal Aceh yang meninggal dunia di Arab Saudi karena sakit.

“Hingga pukul 21.45 wib, Jumat 1 September 2017, sudah tercatat empat orang jamaah haji asal Aceh meninggal dunia di Arab Saudi,” kata Rusli, Sabtu (2/9/2017).

Mereka adalah, Muslimah Binti H. Ismail Yusuf (58) asal Pidie dari Kloter X, meninggal dunia dalam pesawat menuju Jeddah, Arab Saudi, Jumat 25 Agustus 2017.

Nurhayati Binti M. Idris (41), asal Banda Aceh dari Kloter IV, meninggal dunia tanggal 26 Agustus 2017, karena sakit dengan diagnosa Chronic Renal Failure ditambah DM type 2 dan hipertensi.  Almarhumah dimakamkan di Syara’I Makkah.

Kemudian Khalijah Binti Tukang Paneuk (72) asal Aceh Selatan dari Kloter I. Ia meninggal dalam bus saat perjalanan dari Mudzalifah ke Mina, pada 1 September 2017 karena sakit dengan diagnosa cardiovascular Deases.

Fatimah Zohra Muhammad Amin (48) asal Aceh Besar dari Kloter VI. Ia meninggal di KKHI Arafah tanggal 31 Agustus 2017, karena sakit dengan diagnosa cardiovascular Deases. Almarhumah dimakamkan di Syara’I Makkah. [Firman]

To Top