Sosial

Diingatkan Sekali Lagi, PNS Harus Boyong Keluarganya Zikir 1 Muharram

Zikir Akbar di Lapangan Blang Padang

Dok. Aceh Terkini

ACEHTERKINI.COM | Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman mengingatkan seluruh PNS dan pegawai di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh untuk hadir pada acara Zikir Akbar, 1 Muharram pada Kamis (21/9/2017) malam.

Hal tersebut disampaikan Aminullah Usman saat acara Zikir Gemilang di Pendopo Walikota, Jumat (15/9/2017) malam. Acara Zikir Gemilang di pendopo ini dihadiri para pimpinan dayah dan pesantren, para santri, tokoh masyarakat dan kepala SKPD di jajaran Pemko Banda Aceh.

Aminullah Usman menyampaikan Zikir Gemilang akan dilaksanakan rutin setiap Jumat malam. “Semoga Zikir Gemilang ini bisa bergaung di seluruh pelosok desa dalam Kota Banda Aceh, kegiatan ini untuk memperkuat penerapan Syariat Islam di Banda Aceh,” harap Aminullah.

Terkait Zikir Akbar 1 Muharram, Aminullah Usman menjelaskan kegiatan Zikir 1 Muharram ini akan dilaksanakan di Lapangan Blang Padang pada Kamis, 21 September 2017 malam. Rencananya zikir akbar in akan dihadiri 10 ribu jamaah dari PNS dan pegawai di jajaran Pemko Banda Aceh.

“Saya mengharapkan kepada PNS dan pegawai di Pemko Banda Aceh untuk memboyong anggota keluarganya pada acara Zikir Akbar 1 Muharram 1439 Hijriah nanti. Aparatur harus berdiri paling depan dalam penegakan Syariat Islam, salah satu caranya dengan menggalakkan kegiatan pengajian dan zikir,” demikian Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman. [Edi]

Comments
To Top