Sosial

Bulan Sabit Aceh Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

Pembina Bulan Sabit Aceh, Azhar Abdurrahman memberikan hadiah kepada pelajar sekolah usai melakukan sosialisasi bahaya narkoba, Senin 18 September 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Bulan Sabit Aceh (BSA) menggelar sosialisasi bahaya narkoba dan pergaulan bebas bagi pelajar SMAN 1 Calang, Senin 19 September 2017. Pembina BSA, Azhar Abdurrahman mengatakan, BSA adalah organisasi relawan kemanusiaan dan terus bergerak dalam penanggulangan bencana.

“Kita akan terus memberikan sosialisasi kepada pelajar sekolah tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas,” kata Azhar, Selasa (19/9/2017).

Ia menuturkan dalam kegiatan sosialisasi ini, BSA menyampaikan bahayanya barang haram narkoba yang dapat merusak saraf.

“BSA selalu mengimbau kepada pelajar dan seluruh masyarakat agar tidak menggunakan narkoba, Aceh Jaya butuh pelajar yang cerdas dan memiliki pemikiran untuk masa depan,” ungkap Azhar Abdurrahman.

Sebelumnya Ketua Umum BSA, Rizal Dinata menyampaikan sosialisasi ini akan dilaksanakan secara maraton sebulan sekali dengan menjalin kerja sama dengan sekolah-sekolah.

“Kita masih butuh relawan, kedepan BSA akan merekrut relawan yang bergerak di bidang kemanusiaan, membantu masyarakat yang terkena musibah dan menghadapi bencana,” demikian Rizal Dinata. [Arif]

To Top