Layanan Publik

Aminullah Usman Mutasi 29 Pejabat Eselon II, III dan IV

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman Mutasi 29 Pejabat Eselon II, III dan IV, Selasa 12 September 2017

Humas Kota Banda Aceh

ACEHTERKINI.COM | Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman melakukan mutasi pejabat eselon II, III dan IV, Selasa (12/9/2017). Dari 29 pejabat yang dimutasi terdapat satu pejabat eselon II, 18 pejabat eselon III dan 10 pejabat eselon IV.

Pelantikan dilakukan oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, disaksikan Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, Sekretaris Daerah, Bahagia. “Mutasi dan promosi jabatan yang kita lakukan ini merupakan upaya untuk mengisi kekosongan dan penyegaran di organisasi, serta optimalisasi kinerja dalam rangka mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih,” jelas Aminullah Usman.

Mutasi yang dilakukan ini berdasarkan surat izin tertulis dari Menteri Dalam Negeri Nomor 800/3986/SJ Tanggal 05 September 2017 dan Nomor 821/6729/OTDA Tanggal 05 September 2017.

”Pelantikan pejabat Eselon II, III dan IV ini dilakukan berdasarkan prinsip profesionalitas, prestasi kerja, jenjang pangkat dan loyalitas,” kata Aminullah Usman.

Pejabat eselon II yang dilantik yaitu Ir. Sofyanuddin yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh, eselon III.a dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh, eselon II.b.

Kemudian dari 18 pejabat eselon III yang dilantik, salah satunya adalah Dody Haikal, S.STP yang digeser dari Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) pada Setdakota Banda Aceh, eselon III.a, pindah menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kota Banda Aceh, eselon III.a.

Jabatan Kepala Humas Setdakota Banda Aceh diisi T. Taufik Mauliansyah S.Si.T.M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang E-Government pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banda Aceh, III.b. [Edi]

Comments
To Top