Olahraga

Tiket Indonesia Lawan Malaysia Habis Terjual

ACEHTERKINI.COM | Laga semifinal sepak bola SEA Games 2017 yang mempertemukan Indonesia dan tuan rumah Malaysia, Sabtu (26/8) malam di Stadion Shaha Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, benar-benar menyedot penonton.

Sebanyak 80 ribu lembar tiket semifinal hingga H-1 atau Jumat (26/8) malam dipastikan sudah terjual habis.
Kepastian itu diumumkan oleh akun resmi SEA GAmes 2017 @KL2017. Sekira pukul 22.00 WIB, mereka mengumumkan bahwa tiket Malaysia kontra Indonesia telah ludes.

“PERHATIAN fan sepak bola! Tiket untuk Malaysia vs Indonesia sudah habis terjual! Tetap ingin menyaksikan laga? Tonton livestream di Channel Youtube,” bunyi ciutan akun ofisial tersebut.

Sebelumnya, tiket dijual dan langsung didistribusikan di loket-loket yang telah disediakan di stadion Shah Alam. Dari 16 loket yang dibuka, semuanya dilaporkan antre mengular. Stadon Shah Alam sendiri, memiliki kapasitas penonton sampai 80.117 penonton.

Sayangnya, meski tiket ludes terjual, fan Indonesia tak seluruhnya bisa masuk ke dalam stadion. Pasalnya, pihak panitia pelaksana pertandingan (Panpel) hanya menyediakan 10 ribu lembar tiket untuk Indonesia.

“Kami sudah ajukan untuk minta 20 ribu lembar, tapi mereka tidak kabulkan, jadi kami hanya didukung 10 ribu suporter nanti,” ujar Endri Erawan, manajer timnas Indonesia U-22.

JPNN

To Top