Layanan Publik

Setiap Hari Senin, Aminullah Usman Keliling SKPK

Aminullah Usman jadi Pembina Upacara di RSUD Meuraxa, Senin 28 Agustus 2017

Humas Kota Banda Aceh

ACEHTERKINI.COM | Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman menegaskan setiap Hari Senin akan berkunjung ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Banda Aceh dan sejumlah instansi.

Penegasan ini disampaikan Aminullah Usman saat menjadi pembina upacara di RSUD Meuraxa, Senin (28/8/2017).

“Pagi ini untuk kali pertama saya menjadi pembina upacara di rumah sakit kebanggaan masyarakat Banda Aceh,” kata Aminullah Usman dihadapan para direksi, tenaga medis dan pegawai di RSUD Meuraxa.

Aminullah Usman menyebutkan akan menjadi pembina upacara di seluruh SKPK di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Ini adalah niat saya pasca dilantik sebagai Walikota Banda Aceh pada 7 Juli 2017 lalu,” kata Aminullah Usman.
Menyikapi masalah RSUD Meuraxa, Aminullah menyampaikan komitmennya untuk memberi perhatian maksimal agar rumah sakit ini semakin gemilang ke depannya.

Salah satunya dengan membentuk Tim Penyehatan RSUD Meuraxa yang diketuai langsung oleh Walikota Banda Aceh bersama Forkopimda Banda Aceh. Kemudian ada dewan pengarah yang diketuai oleh Sekda Banda Aceh bersama Asisten I dan Kepala Inspektorat.

Selama tim ini bekerja, wali kota juga memastikan tidak akan ada pengurangan pegawai dan remunerasi. Untuk itu, ia berharap agar seluruh pegawai dapat bekerja semaksimal mungkin, dan ia pun menginginkan ada perubahan yang signifikan dalam empat bulan ke depan.

“Saya minta seluruh jajaran untuk bekerja dengan ikhlas, penuh disiplin dan loyalitas serta berkomitmen. Profesi bapak-ibu sekalian menuntut kepeduliaan yang luar biasa karena menyangkut dengan nyawa manusia,” katanya seraya mengumumkan penunjukan dr Dewi Lailawati sebagai Plt RSUD Meuraxa. [Ril]

To Top