Sosial

Seluruh Polisi Pamong Praja se-Aceh Berkumpul di Aceh Tamiang

Gambar Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM | Seluruh personil Satpol PP dan WH se-Aceh berkumpul di Kabupaten Aceh Tamiang guna mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Polisi Pamong Praja tahun 2017. Acara ini berlangsung di Grand Arya Hotel, Karang Baru, Rabu (09/8/2017).

Rapat Koordinasi Polisi Pamong Praja se-Aceh ini dibuka oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Iskandar Zulkarnaen. Kepala Satpol PP dan WH Aceh, Dedi Yuswadi mengatakan, kegiatan Rakor ini untuk mengoptimalkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Polisi Pamong Praja di Aceh.

“Seluruh Polisi Pamong Praja berkumpul untuk memantapkan Tupoksi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional,” kata Dedi, Kamis (10/8/2017).

Selain itu, kegiatan Rakor ini juga untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Satpol PP dan WH di seluruh kabupaten kota di Aceh. “Kita juga bisa menukar informasi, saling bantu, dan memperkuat silaturrahmi antara sesama Polisi Pamong Praja. Ini juga untuk memberikan pemahaman kepada petugas bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat petugas sedang berada di lapangan,” tukasnya.

Persoalan-persoalan yang muncul di lapangan diharapkan dapat diselesaikan secara bijak. “Tugas Satpol PP adalah menegakkan peraturan daerah atau qanun, dalam Rakor ini diharapkan semua dapat bersinergi dalam menangani berbagai persoalan yang terjadi di Aceh,” demikian Dedi Yuswadi.

To Top