Olahraga

Ridwan Salam Pimpin Asosiasi Futsal Kota Banda Aceh

Pelantikan Asosiasi Futsal Kota Banda Aceh, Senin 14 Agustus 2017

ACEHTERKINI.COM | Ridwan Salam resmi dilantik sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kota Banda Aceh periode 2017-2021 oleh Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Aceh, Bardan Sahidi di Hotel Keumala, Senin (14/8/2017) malam.

Acara pelantikan ini disaksikan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, Ketua PSSI Kota Banda Aceh Heri Julius, Wakil Ketua Koni Banda Aceh Ilmiza Sa’aduddin Djamal dan Sekretaris Asosiasi Futsal Aceh Reza Karmilin.

Ridwan Salam yang juga merupakan mantan pemain Persiraja ini menargetkan Futsal Banda Aceh lolos pada Pekan Olahraga Aceh (PORA). “Target pertama kita lolos PORA, anak-anak akan mulai bertanding merebut satu tiket ke PORA pada 20 Agustus 2017,” kata Ridwan Salam.

Para pemain kata Ridwan Salam telah mengikuti program latihan selama sebulan lebih sebagai persiapan untuk merebut satu tiket ke PORA.

“Saya ingin Futsal Banda Aceh bisa berlaga di Liga Pro Futsal Indonesia. Kita punya potesi untuk berkembang,” ungkap Ridwan Salam dihadapan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman. [Edi]

To Top