Politik

Ratusan Pendukung Antarkan Sartina Mendaftar ke PKB

Suasana Kantor DPC PKB Subulussalam Menjelang Pendaftaran Sartina sebagai Bakal Calon Walikota Subulussalam, Selasa 15 Agustus 2017

Foto | Alim

ACEHTERKINI.COM | Ratusan orang pendukung mengantarkan Bakal Calon Walikota Subulussalam, Sartina yang merupakan istri Walikota Subulussalam Meurah Sakti mendaftar ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Subulussalam, Selasa (15/8/2017).

Pantauan acehterkini, lima buah teratak dan ratusan kursi sudah disiapkan di Sekretariat DPC PKB Subulussalam, Jalan Syekh Hamzah Fansuri Selasa (15/8/2017). Tiga anggota DPRK dari PKB dan anggota DPRA dari PKB asal Subulussalam, Tgk. H. Syarifuddin Assingkili, MA dan tokoh masyarakat sudah hadir.

Ketua DPC PKB Subulussalam, H Anwar Rustam Bancin kepada acehterkini mengatakan, persiapan tersebut untuk menyambut kedatangan Sartina yang akan mendaftar ke PKB sekaligus temu ramah dengan keluarga besar PKB.

“Kursi yang kita siapkan mencapai 600-an. Karena kabar yang kami terima dari tim ibu Sartina bahwa kedatangannya didampingi ratusan simpatisan,” kata H. Tokeh sapaan H Anwar Rustam Bancin.

Kata H Tokeh, selain dari massa Sartina, massa dari PKB juga akan dilibatkan untuk memeriahkan pertemuan tersebut. [Alim]

To Top