Peristiwa

Petugas PLN Ditemukan Tewas

Gambar Ilustrasi

ACEHTERKINI.COM | Seorang petugas PT. PLN Area Subulussalam ditemukan tergeletak di daerah Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Rabu (16/8/2017) sekitar pukul 09.00 wib.

Petugas yang diketahui bernama Edi warga Desa Longkib itu ditemukan sudah tidak bernyawa. Disamping mayat tersebut ditemukan sebuah sepeda motor milik korban. Dugaan sementara, korban terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya saat pergi bekerja di Subulussalam.

Awal ditemukannya korban diketahui oleh personel Koramil Sultan Daulat yang tinggal di Desa Sikerabang dan hendak pergi bertugas. Melihat sesosok mayat, personel tersebut langsung menghubungi Polsek Longkib.

Personel Polsek Longkib langsung turun ke TKP dan menghubungi pihak RSUD. Ditubuh korban mengalami luka di bagian kepala. Saat ini mayat masih berada di ruang jenazah untuk dilakukan otopsi.

Sementara, istri dan keluarga korban serta masyarakat memadati ruang jenazah RSUD. Terlihat di sana, istri korban tergeletak tak bersata karena tak sanggup melihat keadaan suaminya yang sudah tak bernyawa lagi. [Alim].

To Top