Sosial

Personil Polres Aceh Jaya Harus Taat Pakta Integritas

Kapolres Aceh Jaya | acehterkini.com

Kapolres Aceh Jaya Menyaksikan Personilnya Menandatangani Pakta Integritas Anti Narkoba, Senin 21 Agustus 2017

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Semua personil dari Polres Aceh Jaya menghadiri upacara pendandatanganan Pakta Integritas Anti Narkoba di Mapolres setempat, Senin (21/8/2017).

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto mengatakan pernyataan sikap Pakta Intergritas Anti Narkoba ini dalam rangka memberantas narkoba di tubuh Polri khususnya di jajaran Polres Aceh Jaya.

Upacara itu dikuti seluruh pejabat utama Polres Aceh Jaya, para Kapolsek, personil, anggota Polsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya beserta pengurusnya.

“Saya tidak merasa bangga bisa menindak anggota yang bermasalah akan tetapi saya sangat bangga melihat anggota yang mau berubah dan berprestasi,” tegas Kapolres Aceh Jaya saat memimpin upacara tersebut.

AKBP Eko Purwanto menambahkan, untuk dapat terlaksana tujuan tersebut, maka bagi seluruh personil Polres Aceh Jaya, mulai dari pangkat tertinggi hingga yang terendah wajib menyatakan sikap yang tertuang dalam Pakta Integritas bebas narkoba sebagai dukungan moril bagi diri sendiri maupun di lingkungan kerja.

“Semoga dengan dilaksanakan upacara pernyataan sikap ini, para personil di jajaran Polres Aceh Jaya tidak ada lagi yang terlibat narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar,” harap Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto. [Arif]

To Top