Politik

Pelajar dan Mahasiswa Partai Hanura Bentuk Kepengurusan di Banda Aceh

Pengurus Cabang Sapma Partai Hanura Kota Banda Aceh Terbentuk

Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Pengurus Daerah Satuan Pelajar Mahasiswa Partai Hanura Provinsi Aceh (PD SAPMA-Hanura) menyerahkan mandat secara simbolis kepada Ketua Pengurus Cabang SAPMA Hanura Kota Banda Aceh M. Fajar Hendrawan didampingi Sekretaris Dewi Isra.

Dewi Isra Sekretaris PC SAPMA Hanura Kota Banda Aceh mengatakan, siap untuk melakukan sosialiasi kepada seluruh pemilih pemula dan mahasiswa di Kota Banda Aceh, khususnya kaum perempuan.

“Banda Aceh potensi anak muda nya sangat besar. SAPMA Hanura kami rasa organisasi yang tepat untuk mengarahkan potensi, kreatifitas dan kepemimpinan anak muda,” ujar Dewi.

Dewi menambahkan bahwa saat ini bukan hal yang tabu anak muda bergabung di Partai Politik.

“Anak muda khususnya di Banda Aceh saat ini sudah melek politik dan ini sangat positif. Kami merasa sangat senang mendapat kesempatan untuk dapat mengembangkan kemampuan leadership dan pengetahuan politik kami di Partai Hanura,” pungkas Dewi.

Tata Moeda Taqwa Ketua PD SAPMA Hanura Aceh kepada media ini menyebutkan Pengurus Cabang SAPMA Hanura sudah terbentuk di enam kabupaten kota di seluruh Provinsi Aceh.

Lanjutnya, SAPMA Hanura merupakan organisasi sayap partai yang dikhususkan kepada Mahasiswa dan Pelajar.

Dalam waktu dekat, InsyaAllah kita akan bentuk PC SAPMA Hanura di 23 kabupaten kota. Tujuannya jelas, untuk membantu kerja-kerja partai menghadapi pemilu 2019. [Ril]

To Top