Sosial

Nazaruddin Minta Semua Pihak Aktif Sukseskan Sail Sabang 2017

Nazaruddin, Walikota Sabang terpilih

Foto | M. Rizal

ACEHTERKINI.COM | Walikota Sabang terpilih, Nazaruddin mengingatkan kepada semua pihak untuk aktif dalam mensukseskan Sail Sabang yang akan dilaksanakan pada 28 November sampai 5 Desember 2017 mendatang.

“Kita akan melaksanakan penataan kembali sejumlah lokasi seperti area untuk acara pembukaan, para pedagang dan area untuk lokasi pameran atau expo yang semuanya harus tertata rapi dan bersih,” kata Nazaruddin saat menemani Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengunjungi lokasi Sail Sabang 2017 di CT3 BPKS, Kamis (24/8/2017).

“Saya berharap semua pihak, dinas dan instansi terkait di jajaran Pemerintah Kota Sabang dapat terlibat aktif sesuai dengan fungsi dan tugasnya hingga acara Sail Sabang 2017 dapat berjalan sukses,” pesan Nazaruddin.

Kata dia, yang penting saat ini adalah kesiapan kita sebagai tuan rumah. “Saya sudah mengintruksikan seluruh jajaran di Pemko Sabang dan instansi terkait untuk lebih pro aktif mendukung dan mensukseskan Sail Sabang 2017,” tambahnya.

Persiapan Sail Sabang 2017 sudah mulai dilaksanakan yang hampir seluruhnya ditangani langsung oleh Pemerintah Aceh dan sejumlah Kementerian. Pemerintah Kota Sabang akan memprioritaskan masalah kebersihan. [M. Rizal]

To Top