Sosial

Mati Lampu, Pendopo Wakil Bupati Aceh Jaya Gelap

Kepala Bidang Aset DPKKK Aceh Jaya, T. Khairullah

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Pendopo Wakil Bupati Aceh Jaya yang kini ditempati Tgk. Yusri gelap kalau mati lampu. Warga berharap Pemerintah Aceh Jaya dapat menyediakan genset untuk penerangan di pendopo wakil bupati jika listrik padam.

Salah seorang warga, Sanusi kepada media ini, Senin (21/8/2017) mengatakan, kalau listrik padam pendopo wakil bupati gelap karena tidak ada genset.

“Seharusnya pemerintah bisa menyediakan fasilitas itu di rumah dinas wakil bupati,” harap Sanusi yang juga merupakan salah seorang tim sukses Tgk. Yusri pada saat Pilkada 2017 lalu.

Persoalan ketiadaan genset di rumah dinas Wakil Bupati Aceh Jaya langsung ditanggapi T. Khairullah selaku Kepala Bidang Aset DPKKK Aceh Jaya.

Dikatakan T. Khairullah, genset di rumah dinas Wakil Bupati Aceh Jaya itu masih dipinjampakai oleh wakil bupati yang lama.

“Genset tersebut bukan hilang, tapi dipinjampakai oleh Tgk. Maulidi, mantan Wakil Bupati Aceh Jaya, kami akan ambil genset tersebut,” kata T. Khairullah singkat.

Secara terpisah, mantan Bupati Aceh Jaya, Tgk. Maulidi saat dihubungi media ini mengatakan, persoalan tersebut tidak bisa disampaikan melalui seluler. “Panjang ceritanya, harus jumpa. Tidak bisa disampaikan melalui telepon,” kata Maulidi singkat. [Arif]

To Top