Hukum

Kapolres Aceh Singkil: Warga Jangan Terprovokasi

Pembakaran Kantor PT. Asdal di Subulussalam, Rabu (2/8/2017)

Foto | Alim

ACEHTERKINI.COM | Pasca pengrusakan dan pembakaran asset dan fasilitas milik perusahaan kelapa sawit, PT. Asdal di Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam pada Rabu, 2 Agustus 2017 kemarin, Kapolres Aceh Singkil menghimbau kepada masyarakat agar jangan terprovokasi.

“Warga jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar, kami juga menghimbau agar jangan ada pihak-pihak yang memprovokasi terhadap suatu kejadian,” kata Kapolres Aceh Singkil, Ian Rizkian Milyardin, SIK kepada acehterkini, Sabtu (5/8/2017).

Kapolres mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Polres Aceh Singkil terus mendalami kasus pengrusakan dan pembakaran asset dan fasilitas milik PT. Asdal oleh massa. Saat ini sudah 15 saksi dari karyawan PT. Asdal Prima Lestari, masyarakat dan polisi sudah dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

“Kita sedang mengumpulkan keterangan terkait kasus itu, ini merupakan tindak kriminal. Kami minta warga yang mengetahui segera melaporkan, saya berjanji akan menjamin bagi siapapun yang melapor baik jaminan keamanan maupun kerahasiaan identitasnya,” ungkap Kapolres Aceh Singkil. [Jamaluddin]

Comments
To Top